Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Image

Cerita Alam Pangalengan


Goers


Digo Id

Carita Alam Pangalengan Kembali Dibuka 24 Jam

Nikmati Pemandian Air Panas dan Daya Tarik Lain 24 Jam Sehari

Carita Alam Pangalengan, sebuah objek wisata pemandian air panas yang berada di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, kembali beroperasi 24 jam sehari. Pengunjung kini dapat menikmati fasilitas pemandian air panas dan berbagai daya tarik lainnya di objek wisata ini kapan saja sesuai keinginan mereka.

Pihak pengelola Carita Alam mengambil keputusan untuk kembali membuka objek wisata itu 24 jam sehari setelah mempertimbangkan antusiasme masyarakat yang ingin berwisata. Carita Alam juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama berada di objek wisata tersebut.

Selain pemandian air panas, Carita Alam Pangalengan juga menawarkan berbagai atraksi lain yang menarik untuk dikunjungi, seperti taman bermain, kolam renang, dan berbagai aktivitas outbond. Objek wisata ini juga memiliki restoran dan penginapan bagi pengunjung yang ingin menginap.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Carita Alam Pangalengan, pengunjung dapat mengunjungi akun Instagram resmi mereka di @caritaalamofficial.


Comments